بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Diakhir jaman, pada saat Al Mahdi telah muncul dan kemudian memimpin pasukan  umat Islam, sejumlah negri yang dikuasai kaum kufar akan ditaklukkan. Al Mahdi akan memimpin sedikitnya 15.000 orang orang Islam dari berbagai negara.  Orang orang Islam itu berkumpul semua di Mekah, membaiat Imam Mahdi.

Awalnya Al Mahdi akan dibaiat oleh 300 muslim dan 7 ulama di antara rukun Kabah [ Jahar Aswad ] dan maqam Ibrahim.

“…. lantas ia dibaiat oleh sejumlah orang seperti jumlah pengikut perang Badar [ 300 lebih beberapa belas ] . Diriwayatkan oleh Abu Nu’aim, Hakim dan Thabrani dalam Al Ausath dari Ummu Salamah.

  1. Al Mahdi diperangi Sufyani [kedua] dari Irak.

Pembaitan itu membuat Sufyani dari Irak marah, lalu ia mengirimkan pasukan Irak dari arah Syam menuju Mekah untuk memerangi Al Mahdi. Sufyani berkepentingan untuk meredam berita tentang kedatangan Imam Mahdi agar tidak tersebar ke seluruh penjuru dunia.
Maka tindakan Sufyani [kedua] bukan lagi hanya ingin membungkam media sebagai sumber sumber berita, tapi langsung ingin menghabisi Al Mahdi.  Agar berita tentang kedatangan Imam Mahdi tidak akan lagi tersiar.
Pasukan yang malang itupun bergerak dari Irak  melintasi Madinah.  Dan ketika mereka tengah berada di gurun tandus di kawasan Madinah, Allah menennggelamkan pasukan malang itu ke perut bumi.  Tidak ada tentara yang tersisa kecuali seorang saja yang akan menceritakan ihwal penenggelaman itu.

Dari sini, Al Mahdi menjadi populer.  Oran orang  dari segenap penjuru akan berdatangan membaiat dan membelanya.  AL Mahdi didatangi oleh beberapa kelompok dari Irak, para abdal dari Syam dan orang mulia [anjab] dari Mesir untuk membaiatnya.  Mereka telah melihat tanda tanda meyakinkan mengenai kebenaran kemunculannya.  Lantas mereka berhimpun dihadapannya sebagaimana disebutkan dalam beberapa riwayat.  Jumlah mereka sedikitnya 12.000 atau sebanyak banyaknya 15.000.  Ia berangkat bersama mereka dengan ringan hati.  Tidak ada musuh yang berhadapan dengannya kecuali pasti dikalahkan dengan ijin Allah.  Slogan mereka adalah : “Amit …” “Amit….” [ matikan ! matikan ! ]

Negara negara yang akan ditaktukkan Al Mahdi

  1. Penaklukan Jazirah Arab dan semua Negara Arab

Setelah menghadapi Sufyani dari Irak dan pembaitan dari kaum muslim dari seluruh dunia, kemungkinan besar Imam Mahdi akan membersihkan lebih dahulu negara negara Jazirah Arab dan membebaskannya dari cengkraman pemimpin pemimpin yang  munafik.  Semua negara Arab akan ditaklukan Imam Mahdi dengan atau tanpa penyerangan.  Dan penaklukan itu akan terjadi.

Setelah menaklukan dan membersihkan Jazirah Arab dari orang orang munafik, baru lah negri negri ini akan ditaklukan.  Urutannya mungkin seperti ini, tapi bisa saja tidak.  Wallahu a’lam bishowab.

  1. Menyerang Persia [ Iran yang berhaluan Syiah ]
  2. Mengalahkan Yahudi, menaklukan Baitul Maqdis, bisa jadi ini terjadi sebelum Malhamah Kubra atau sesudahnya.
  3. Mengalahkan Romawi [ Amerika dan Eropa Salibis ] dalam Malhamah Kubra.
  4. Memerangi Khauz dan Kirman [ China dan Rusia ]
  5. Memerangi India
  6. Memerangi Turki Sekuler [ Konstantinopel ], lantas menaklukkannya dengan takbir dan tahlil tanpa senjata.
  7. Memerangi Roma dan menaklukkan Vatikan. Kemungkinan besar Isa Alaihi salam akan ikut serta dalam penaklukan ini, karena dalam perang ini ia akan mengeluarkan Injil dan Taurat yang otentik, belum diganti atau diubah.

Wallahu a’lam bishowab

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ ♥ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ♥ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى إِبْرَاهِيمَ ♥ وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ♥ إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ