بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Pemerintah Israel tetap bersikukuh memasok senjata kepada Pemerintah Myanmar.  Hal itu disebut Menteri Pertahanan Israel, Avigdor Lieberman pada sidang Pleno Knesset [ semacam Parlemen Israel ] [4/8/17]

Israel akan terus memasok senjata ke Myanmar meskipun rezim di negara mayoritas Buddha tersebut terus melakukan pelanggaran HAM berat terhadap muslim Rohingya.

Lieberman bahkan menyebut bahwa apa yang dilakukan Israel adalah sama dengan apa yang dilakukan negara negara Barat, terutama Amerika Serikat, eksportir senjata terbesar.

“Kami tunduk pada mereka dan tentu saja kami melakukan kebijakan yang sama,” kata Lieberman seperti dilansir Haaretz, Senin, (4/8).

Padahal kenyataannya,  Amerika Serikat dan Uni Eropa memberlakukan embargo senjata ke Myanmar. Ini menunjukkan bahwa klaim Lieberman tidak benar.  Jelas, Israel sedang menyebar pesan hoak kepada seluruh dunia.

Kebijakan Israel selama ini memang dikenal  selama berkali kali melanggar peraturan Internasional.  Dan bla terjadi kejahatan perang atau bahkan genocide yang menyangkut umat Islam, Israel selalu berada dibalakangnya.  Anda tentu masih ingat ketika terjadi genocide Muslim Bosnia-Herzegofina bukan?

Nah, siapa yang mempersenjatai pasukan Serbia yang melakukan pembantaian muslim Bosnia ?  Jawabnya adalah Israel.  Siapa yang memasok senjata bagi Pemerintah Assad untuk membantai muslim Suriah?  Lagi lagi jawabannya adalah Israel, selain Rusia tentunya.  Sekarang, ketika pemerintah Myanmar membantai muslim Rohingya, lagi lagi Israel-lah yang memasok senjatanya.

Semoga laknat Allah disegerakan untuk bangsa Yahudi.

Wallahu a’lam bishowab

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ ♥ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ♥ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى إِبْرَاهِيمَ ♥ وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ♥ إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ .