بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Sesungguhnya Rasulullah sudah memprediksi akan datangnya masa ketika fenomena banyaknya pelaku kaum sodom, hadir di tengah tengah masyarakat.

Dan Rasulullah  amat mengkhawatirkan kondisi umatnya ketika datangnya masa itu.

Lalu Rasulullah  bersabda :
“Sesungguhnya perbuatan yang paling kutakuti akan menimpa umatku adalah perbuatan yang dilakukan oleh kaum Luth.” (HR. Ibnu Majah).

yang ditakutkan Rasulullah adlah laknat Allah yang akan menimpa KAUM PELAKU SODOM

Dalam syariat Islam hukuman bagi pelaku kaum sodom cuma satu
yakni : BUNUH !

Rasulullah  bersabda yang diriwayatkan oleh Ahmad : “Siapa yang kalian dapati mengerjakan perbuatan kaum Luth (homoseksual), maka bunuhlah yang berbuat dan pasangannya, dan siapa yang menyetubuhi binatang maka bunuhlah dia dan binatang itu”

Adapun proses penghukuman tersebut menurut Ijma’ (pendapat syar’i) para Sahabat Rasulullah adalah dengan melemparkan pelaku homoseksual tersebut dari tempat paling tinggi dalam kondisi terjungkir, kemudian langsung disusul dengan dilempari batu.

Hukuman bunuh tersebut menyiratkan bahwa perbuatan homoseksual adalah perbuatan yang melampaui batas dan akan menimbulkan kerusakan di masyarakat jika tidak dibabat habis hingga ke akarnya, yaitu dengan dibunuhnya pelakunya sehingga tidak bisa merusak orang lain dengan kelakuannya yang bisa dicontoh.

Wallahu a’lam bishowab

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ ♥ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ♥ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى إِبْرَاهِيمَ ♥ وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ♥ إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ